Senin, 27 Juni 2011

Hari sial ?? Emang ada ?

Hari sial? Boleh ga sih kita percaya hari sial?

Well, Hari ini.. gue mnghadapi kesialan yang bertubi-tubi( ckckck ) sampai hopeless padahal masi ada 8 jam lagi menuju besok. Heyyy gimana ngga? pagi-pagi bangun tidur gue dahh kaget bukan kepalang . gue musti lanjutin penelitian gue, karena gue musti laporan dengan dosen pembimbing gue nanti malem. tapi u know what happened?
That's no idea to do it becz.. that is trouble. Berhubung penelitian gue itu buat yoghurt yang buatnya lamaaaa bgttt, gue musti inkubasiin di inkubator kampus. gue musti nungguin yoghurt itu sampe jadi. But, kuliah ditiadakan! alhasil gue bingung, masa iya gue nungguin terus tuh yoghurt dan sementara itu, i'm doing nothing..so i've cancelled that experiment today!

And kesialan kedua. Seperti biasanya gue berangkat menuju kampus karena ternyata diadakan praktikum di kampus. Gue berangkat dengan mobil gue yang gede bgt (alias metromini) . 3 kali ganti bus itu trayek yang biasanya gue tempuh sambil menahan eneg karena bau² asep kenalpot , ditambah bau²an aroma terapi khas angkot lainnya, ditambah kebiasaanya bus yang suka mandeg² tiba-tibaa. Baru naek bus ketiga...Tiba-tiba sang kenek dengan suara lantang menggelegar membuyarkan lamunanku."Mbak-mbak, Pak, Bu, ganti bu oper bu oper ? mau pulang bu" heeeellloooooowww?? ga niat pa ni bus. hadeeh. Alhasil dengan tergesa-gesa gue naek bus yang 1 nya lagi. Dan gue langsung teringat, heyy! uang kembalian gue belom dikembaliin! ckck. hadeeeeh. Haa (Untung ga dollaran yang gue pake).

Sampe kampus, kami pasukan FTIP langsung berpraktek ria dengan telor²an (baca: telor ayam) jangan salah sangka dlu yaa. After that we going to canteen for Lunch. Dengan muka beringas yang kelaperan.. ekke mesen makanan yang pastinya ditunggu secepat kilat. Karena cacing-cacing di perutku udah meronta-ronta kelaperan. Tapiiiiiiii.. hellowwwwwwww???? udah 1 jam berlalu makanan yang kupesan tak jua dateng. hadehh. gue pun bolak-balik ke tukang makanan itu "Bu udah di buatin blom" setelah 4 kali bolak-balik jawabannya tetep sama "Ntar ya sayy?" hellowz. -_- ngesellinnn..

Pulang dengan soto ayam yang masih dalam proses pencernaan, gue pulang naik bus..lagi. Dan u know? Lagi-lagi dioperin ke bus lain. hedehhhhhhhhh.......sabar2


And then. home i'm coming!!! hey Looks! dirumah ga ada orang! -_- Zzzzz mendung pulaa.
Lengkap sudahh

1 komentar:

  1. BISMILLAH. SILAHKAN DIKUNJUNGI http://transblogfauzan-indonesia.blogspot.com dan KLIK HALAMAN UTAMA. SILAHKAN DISAMPAIKAN KEPADA KELUARGA, SAUDARA, DAN TEMAN2 YANG LAIN.

    BalasHapus