Kamis, 11 Agustus 2011

Why Do U Love Me ? Apakah Ada Jawabnya ?


Saya terinspirasi dengan kalimat dalam petikan buku yang saya baca "Jangan katakan apapun, orang dicintai karena memang dicintai. Tak perlu ada alasan untuk mencintai"- The Alchemist.

Hmm, seseorang yang sedang berbunga-bunga terpanah asmara seringkali memuja muji orang yang sedang dicintainya. Kadang aku bertanya-tanya, karena seringkali sebuah hubungan berakhir karena alasan, mereka tidak lagi cocok satu sama lain, dan akhirnya bubaaarr..Well, apa arti semua puja dan puji yang mereka utarakan setiap saat, setiap detik,
" sayang, kamu cantik sekali"
" kamu wanita terbaik yang pernah aku temukan" atau
" Tiada yang lain selain kamu yang mengerti aku "

Segalanya akan sirna, dan mungkin ketika semua itu dipertanyakan setelah semuanya selesai, mereka akan diam seribu basa, tak mampu menjawab,,

Sebenarnya apa itu cinta? apakah ada suatu alasan mengapa kita mencintai seseorang, terkadang kita sebagai manusia yang todak sempurna, menginginkan seorang kekasih hati dengan syarat-syarat dan ketentuan berlaku (*loh?!), hee . maksudnya tidak sedikit laki-laki yang mematok syarat :
1.Wanita tinggi, putih, berambut panjang.
2.Cantik
3. Smart
4. Lucu (lo kiraa badut?!) hahah

atau wanita yang urgently required membutuhkan :
1. Cowok ganteng
2. Mapan
3. Tajir
4. Keren
5. Cool (Coolkas) haha


Bukankah cinta itu tidak mengenal alasan ? dan tidak bersyarat? Bukankahh hati ini buta, tak memiliki mata, dan bukankah ia tuli karena tak memiliki telinga ? Hati hanya memiliki perasaan.

Anyway, Siapapun yang bertanya "mengapa kamu mencintai aku ?"
-----------> saya takkan mampu menjawab,

ketika cinta sudah bersemi segala sesuatunya akan menggugurkan segala alasan maupun benteng yang kuat sekalipun..

Ketika hati ini merasakan sesuatu yang halus, saya tak pernah tau mengapa segalanya begitu indah dan hangat dan tak tau apa yang menjadi dasarnya..

Saya tidak ingin dicintai karena fisik, karena fisik hanyalah tempat persinggahan sementara.. Saya adalah Ruhaniah di dalamnya.. dan semua itu akan abadi..

Terimakasih Tuhan , karena saya pun tak tahu mengapa saya mencintainya saat ini, yang kutau rasa ini begitu indah :)

Karena kutau, Engkaulah maha Cinta, yang menyempurnakan segala rasa cinta yang kumiliki meski hati tidak punya mata dan telinga...


Well, CINTAILAH SESEORANG YANG KINI ADA DALAM KEHIDUPANMU KARENA KAU CINTA, BUKAN KARENA MEMENUHI SEGALA YANG KAU INGINKAN, KARENA NOBODY'S PERFECT, HANYA ALLAH SANG MAHA CINTA YANG SEMPURNA :)


___*for someone : mudah²an istiqomah :* love u ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar