Selasa, 19 November 2013

Pengharapan dalam Keresahan..

Dua bulan lagi, saya berusia 23 tahun. Itu berarti saya seharusnya benar-benar telah menjadi wanita dewasa, dalam segi perbuatan, perkataan, dan pemikiran. Sudah mulai melangkah lebih jauh dalam karier dan menapaki puncak kesuksesan bagi saya sendiri. Saat ini saat dimana saya sedang merenung berpikir dalam dan lebih dalam, sudahkah impian saya terwujud. Jawabnya adalah belum.

Saat ini saya sepertinya sedang merasa rapuh tapi saya tidak ingin mengatakan bahwa saat ini saya sudah gagal dalam melangkah. Saya masih berada dalam semangat yang berkobar, namun entah peran apa yang sedang saya jalani. seringkali hati ini merasa begitu gundah atas apa yang sedang saya jalani di kehidupan saya. Saya merasa belum bisa membahagiakan orangtua saya dan adik-adik saya. Sebagai anak pertama saya belum memberikan kebanggan yang besar kepada orang tua. baik dalam hal sikap saya ataupun karir saya. Seringkali saya merasa masih bersikap kekanakan dengan usia saya saat ini. Saya masih susah mengendalikan emosi. dan terkadang masih larut dalam kesedihan dalam waktu yang lama.

Saat ini saya berperan sebagai anak sulung dari 3 bersaudara dimana saya adalah satu-satunya anak perempuan. Saya seorang mahasiswi Magister Managemen Pariwisata, yang sedang dalam proses akhir mengutak atik huruf demi huruf pada keyboard laptop. Saya juga mengajar sebagai dosen tidak tetap di universitas saya dahulu dan menjadi guru bimbingan belajar. Saya juga melakukan kegiatan lain seperti berwirausaha dengan teman-teman satu visi dan sedang berjuang menapaki arti dari seorang enterpreneur. dan belajar bagaimana bisa sukses dalam bisnis.

Namun, saya masih merasa belum mengoptimalkan potensi yang saya punya dan saya masih ingin mencari banyak hal yang saya ingin tahu. Saya masih merasa belum menjadi seseorang. Dimana saya mendapati kepuasan dalam diri dan bisa melakukan apa saja untuk pengembangan diri. Saya saat ini seperti sedang mengais-ngais hati dan pikiran saya. Dimana seharusnya saya berada saat ini dan dimana sebenarnya apa yang saya inginkan apa yang saya mau agar saya bisa merasa semua energi dan potensi saya gunakan dengan optimal.

Semoga Tuhan beri petunjuk atas apa yang saya rasakan saat ini dan beri solusi terbaik untuk kehidupan saya saat ini dan mendatang. Semoga saya bisa mengisi kekosongan jiwa ini dan mendapatkan hal tebaik dari apa yang saya usahakan.

Saya masih terus mencari meski harus jatuh bangun, saya kan terus mencari meski jarak yang ditempuh tidak dekat, dengan segenap energi saya,  saya akan pasti mendapatkan KUNCI dari Jatidiri dan Kesuksesan saya. Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar