Jumat, 06 Desember 2013

one hand love is still exist now...

aku ada didekatmu, tapi kau tak tau apa isi hatiku.
aku hanya bisa memandangmu dan meresapi perasaanku itu sendiri tanpa bisa memilikimu.
aku hanya berharap kau bisa merasakannya.
tak perlu kuungkapkan lagi mengapa kita tak bisa bersama.
kita berdua sudah lebih dahulu mengetahuinya.
aku hanya bisa merasakan perasaanku lebih dalam saat ku didekatmu.
kulemparkan canda dan senyum khas yang menggambarkan perasaanku.
dengan asa kau membalas perasaanmu juga.
meski itu juga menjadi sebuah rahasia diri kita sendiri.
aku sudah bahagia merasakannya tanpa memberitahukan dirimu.
dan kini aku mengerti apa arti cinta tidak selalu memiliki.
meski kau tidak memiliki perasaan yang sama terhadapku.
aku takkan kecewa.
aku menikmati cinta bertepuk sebelah tanganku.
ini lucu tapi aku tak bisa mengelak akan perasaanku.
tapi pada kenyataannya aku seringkali mengelak.
mengira apa yang kurasakan hanyalah sebuah lelucon yang akan segera berlalu.
tapi sekian waktu berlalu ternayat rasa itu masih ada.
namun kini aku tak ingin menghilangkannya.
biarlah ini menjadi rahasia hatiku.
tanpa ada orang yang tahu.
selamanya.......... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar