Minggu, 20 April 2014

Alhamdulillah..Finally..:)

Dear my blog..

Terimakasih sudah setia menunggu untuk ku tulis kembali, terima kasih menjadi sahabat setia yang selalu menjadi pendengar yang baik di setiap ceritaku.


Well, Thanks GOD, Alhamdulillaah,, tanggal 10 April kemarin saya dinyatakan lulus sidang tesis dengan nilai sangat baik. Setelah berkutat dengan tesis, tidur tak nyenyak setiap malam, cuti kerja, subhanalloh usahaku berakhir dengan baik. Lebih tepatnya sekarang nyaris, belum benar2 berakhir karena saya masih harus menyelesaikan revisi, dan hardcover. Setidaknya kesabaran saya sudah mulai berbuah.

Mungkin ini akan jadi cerita yang sangat panjang, namun terimakasih banyak untuk yang menyempatkan waktu untuk membaca coret-coretan ini.
Perjuanganku menggarap tesis pertama adlah mencari tempat penelitian. Berhubung konsentrasi studi saya adalah manajemen pariwisata , maka saya harus meneliti yang berhubungan dengan pariwisata. Teman-teman dan kakak kelas saya sudah banyak mengangkat mengenai tempat wisata. Untuk itu, saya berkeinginan untuk mengambil salah satu segmen yang tidak kalah pentingnya dengan tempat wisata, yaitu transportasi, khususnya adalah Bus Pariwisata. Saya mencari tempat penelitian lumayan berat, karena masih banyak perusahaan yang menutup diri untuk mengizinkan para peneliti memelajari perusahaannya. Salah satu nya adalah perusahaan Bus Pariwisata yang berada di daerah Jakarta Timur. Setelah melakukan pengajuan membawa surat keterangan penelitian dan mengajukan proposalnya. 2 minggu digantung keputusan. setelah ditunggu-tunggu, si PT tersebut tidak mau menerima saya untuk penelitian di perusahaan mereka, mereka bilang data yang diambil confidensial. sangat disayangkan padahal saya meneliti untuk kebaikan mereka juga.

Kemudian tidak sampai disitu perjuangan saya, dengan tanpa putus asa saya mencari lagi, perusahaan yang mau diteliti. Usahaku di bayar oleh Allaah di salah satu perusahaan BUMN yang berada tidak jauh dari tempat saya tinggal.

Dilanjutkan dengan penyempurnaan proposal dan akhirnya pengajuan kolokium pada tanggal 22 Oktober 2013. Alhamdulillahh,,, meskipun banyak sekali pertanyaan killer hehehhe, tapi saya berhasil one step ahead dengan nilai yang Alhamdulillah sangat baik!!! lalala yeyeyeee...

Beberapa bulan berlalu tesis jalan ditempat karena pengumpulan data yang sangat lama. Akhirnya selesai juaaaa, dan pada tanggal 10 April 2014, saya dinyatakan lulus dan mendapatkan gelar MM :)

heheheh , rasanya dag dig dug tidak karuan, sebelum dan sesudahnya (mungkin efek tegang) sampai nggak bisa tidur sampai pagi.

Saya sangat bersyukur mendapat anugerah yang luar biasa dari Allah. Nikmat mana lagi yang kau dustakan?

Subhanalloh, tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan bisa mencapai semua ini. Salah satu orang yang beruntung ini harus bisa mengamalkan ilmu karena semua yang kita dapatkan akan dipertanggungjawabkan. Semoga apa yang saya dapatkan dapat saya bagi dan bermanfaat untuk orang lain. AAMIIN..

di bawah ini adalah foto saat saya sidang kolokium, diabadikan oleh Kak ramon :))) hehehe surprised







kemudian foto setelah sidang kolokium bersama tim cheerleader..







foto saat sidang Tesis.. xixixix



Narsis dan selfieee setelah sidang bersama tim cheerleaderr :* dan coba perhatikan foto yang terakhir, ada siapaaa cowok yang nyempil? hihiiiiii

That's right, Mr.Kim


Kemudian dilanjutkan refreshing ke salah satu restoran bernuansakan penjara, ada mas yadi n mas danang maaf ga ada potonya, kan anda potograpernya hhheeee..


Puji Syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan ksempatan kepadaku, anugrah dan ilmu yang tak dapat dibayar dengan uang karena sangat mahal harganya, terimakasih ats cinta yang Kau berikan, Terimakasih Kau anugrahkan orang-orang yang mencintai aku dan tulus serta sahabat-sahabat terbaik yang Kau kirimkan kepadaku..Ridhoi dan berkahilah semua yang aku lakukan Rabb. Aamiin


Special thanks to MAMA dan BAPAK kalianlah guru dan dosen terbaik yang pernah ada. membantu dan memotivasi sepenuh hati, tulus dan rela berkorban demi anak-anaknya. Meski mereka bukan Professor, mereka adalah The Best Lecturer Ever in My Life :) love uu


Special Thanks juga utk Prof. Dr. Thomas Suyatno yang selalu menyemangati saya, memberi pinjaman buku-buku saktinya. Bu Ina Djamhur atas masukan dan sentilannya sehingga Tesis saya sempurna. Thakss soo muchhh ! :*

Untuk Mas puput, Gora Adita utra, S.Kom orang special  yang selalu support, motivasi dan selalu menjadi pendengar yang baik. Terimakasih juga untuk cintanya... Tsaaaahh .hehehhe :p

Untuk Sahabat-sahabatku, Kak Ramon, makasih bimbingannya saran dan motivasinya, dan selalu mengingatkan ku saat malas bergerak hehehehhe
Mba dewi thanks banget selalu jadi pendengar yang baik untuk berkeluh kesah
Mba rella yang selalu support dan motivasi.

Thanks girls, udah jadi cheerleader aku di momen kolokium dan sidang tesis.... BFF :*
Thanks ka ramon atas dokumentasinya hehehehe :))
You're All the best


Thanks untuk Pak dedi, Pak Giman(Mr Kim) yang senantiasa sabar aku tanya-tanya dan bantu semua nyaaa

Thanks for PBU Batch IX untuk waktu-waktu yag kita lalui bersama, mas yadi, mas danang, mba lucia, astrinda...



will miss u All, sampe ketemu di wisuda!! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar