Jumat, 27 Januari 2012

31 questions about ME

Iseng-iseng berhadiah, daripada ngaa da kerjaan . hehehhe :P
1. where is your cell phone ? Ada di samping gua *lirik HP
2. relationship ? Alhamdulillah, aman terkendali :p
3. your hair ? Lo tau shizuka ngga ? nah rambut gue mirip dia dikuncir satu berponi :p
4. work ? lagi ngorek2 niih
5. your sister ? I don't have punyanya adek co yang berisik banget Grrr hhaa
6. your favorite thing ? opo yoo.. my blue longdress :D
7. your dream last night ? semalem sumpeh deh masa gue mimpi jadi dayang2 keraton n lagi ada pernikahan megah di keraton itu . apa yaa artinya? agak ngeri juga seh bro !
8. your favorite drink ? MILK! Dari kecil minumnya beginian, sampe sekarang masih. Berharap bisa tumbuh makin ke atas, ga kesamping
9. your dream car ? gue pengen punya mobil bagus saat jamannya
10. your shoes ? sepatu biasa aja murah meriah yang penting ga bisa bikin lecet kaki gue
11. your fear ? adaaa dehh ntar lo ngerjain gue lagii :p
12. what do you want to be in 10 years ?  pengennya bisa jadi orang sukses, udah jadi wanita karier, punya suami ganteng sabar dan setia punya rumah sendiri punya mobil punya anak yang lucu lucu bisa naikin mama n papa haji aamin
13. who did you hang out with last week ? GORA ADITA PUTRA! Omg, I love this question! eheheh he was on Jakarta :p
14. what are you not good at ? Thinking about what I cant do! ROFL!
15. one of your wishlist item ? Kantong doraemon dan pintu ajaib
16. where you grew up ? jakarta
17. last thing you did ? Nonton tv dan chatting :D
18. what are you wearing ? t-shirt item n celana training wkaka berasa fitness
19. your komputer ? Hp
20. your pet ? ga suka meliara binatang sukanya meliara bunga. bunga bank hahhahaha
21. your life ? like a rollercoaster :)
22. missing ? My man always dan orang-orang yang lama banget ga gua jumpai. 
23. what are you thinking right now ?pengen jalan-jalan ke pedesaan
24. your car ? doain ya gue pngen beli mobil dengan uang hasil kerja keras gue sendiri :D
25. your kitchen ? kenapa, kayaknya gue pngen bli oven ahh buat nambahin menu kue yang bisa gue buat
26. your favorite colour ? pastels colour.. like baby pink, creme, nude, peach, baby blue!
27. last time you laugh ? tadi . haha
28. last time you cried ? ennggg pas ngambek sama pacar minggu lalu :D hahaa tapi udahan kok hahahah
29. love ?  ♥ always make me happy
30. so, who wants to share their ONE’s ? everyone, I'll make a press-conference :))
31. person elected to the tag ? Nobody. No one permitted read this post, eh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar