Selasa, 24 Januari 2012

LONG DISTANCE RELATIONSHIP


Banyak orang beranggapan bahwa menjalin hubungan jarak jauh adalah hal terburuk dalam logika penantian. Dimana suatu hubungan atas dasar cinta dan kasih terpisah ruang, jarak, dan waktu. Dimana pertemuan nyata tidak bisa dilakukan secara intens dan konstan. Tapi apa mau dikata jika cinta sudah berlabuh dalam hati kita?

rasanya menjalin hubungan jarak jauh kurasakan pada saat ini,
pada awalnya kami pun merasakan sulitnya beradaptasi dengan hubungan yang hanya intens dilakukan dengan menggunakan teknologi internet dan telepon dengan  intensitas pertemuan yang sangat jarang. Begitu sulitnya menhan rindu dan betapa lamanya waktu berjalan saat kami menunggu waktu untuk bersama.

betapa banyaknya butir-butir kesabaran yang kami butuhkan untuk saling meyakinkan bahwa cinta kami masing-masing memang nyata adanya.. begitu sulitnya menghilangkan kecurigaan-kecurigaan yang seringkali menyergap perasaan. betapa beratnya saat kami butuh seseorang untuk memeluk kami dalam hati yang resah dan gelisah.


betapa beratnya cobaan yang datang menguji kekuatan cinta kami.. kepercayaan . bagaimana saling meyakinkan perasaan dan bagaiman selalu menjaga silaturahmi dengan masing-masing keluarga .


namun, cintalah yang akhirnya menjadi power untuk kami tetap maju dan berjalan menuju bingkai indah yang kami impikan.
meski terkadang emosi dan perasaan menjadi curam karena kerinduan yang sangat dalam.
cinta mengubah semua kelemahan dan semua gumpalan pikiran negatif yang menjejali otak. yang kami lakukan hanyalah berdoa dan berusaha dan tentunya tetap istiqomah demi mimpi bersama.

dan saat ada waktu berdua, itu menjadi prioritas kami menghabiskan waktu dan tak lupa membuat gambar untuk merekam moment itu.

semoga cinta kami bisa terus hidup untuk selamanya.. menuju keridhoan Allah swt.


for my lovely gora adita putra :*


2 komentar:

  1. Wanita yang ada sekarang ini,,yang menjalin hubungan denganku sekarang ini juga alasan untuk membuatku kuat,,,dan aku yakin akan cintaku ke dirinya,,aku sungguh sayng ma dia,,banyak perbedaan berfikir,sifat tpi apapun itu insyaallah dapat terlalui semuanya dan menjadikan mimpi saya,mimpi kita akan terwujud Aammin,,semoga Allah memberikan kemudahan, dan kelancaran Amin Ya Rabbalallamin,,,,luv my sweaty suci sandy wachyuniku :*

    BalasHapus
  2. aamiin my luvly, i love u so much hun :*

    BalasHapus